Hot News
Friday, January 6, 2017

Kebakaran di Pemukiman, KRL Stasiun Kota-Manggarai Tersendat

ilustrasi



INDOPOST, JAKARTA - KRL Lintas Jakarta Kota-Manggarai Belum dapat Dioperasikan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memohon maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi di lintas Jakarta Kota–Manggarai dampak kebakaran di sekitar pemukiman yang berdekatan dengan Stasiun Jakarta Kota.

Eva Chairunisa VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mengatakan, demi keselamatan dan keamanan saat ini listrik aliran atas (LAA) dimatikan dan operasional KRL lintas Jakarta Kota-Manggarai sementara tidak dapat dilakukan.

"Saat ini kebakaran masih dalam penanganan petugas yang berwenang. Untuk perjalanan KRL tujuan Jakarta Kota baik dari arah Bekasi maupun Bogor untuk sementara hanya sampai Stasiun Manggarai, menunggu jalur di sekitar Stasiun Jakarta Kota kembali aman untuk dilintasi KRL," kata Eva, Kamis (5/1/2017) malam.

Dengan adanya gangguan ini, Eva mengimbau bagi para calon penumpang yang hendak naik KRL dari Stasiun Jakarta Kota, dapat beralih ke Stasiun Kampung Bandan.

Sementara bagi para pengguna di stasiun Jakarta Kota hingga Juanda yang terlanjur membeli tiket namun tidak dapat menunggu perjalanan KRL kembali normal dapat melakukan refund ke loket.
"Kami juga informasikan bahwa antrian KRL menuju stasiun Manggarai baik dari arah Bekasi maupun Bogor akan memerlukan waktu lebih panjang, karena akan ada sejumlah rangkaian KRL yang kembali ke arah Bekasi maupun Bogor dari Stasiun Manggarai."

"Apabila tidak dapat menunggu pengguna jasa disarankan untuk menggunakan moda transportasi lain. Apabila tetap akan menggunakan jasa KRL dapat langsung menuju Stasiun Manggarai," imbuh Eva.


(wk/indo)
Item Reviewed: Kebakaran di Pemukiman, KRL Stasiun Kota-Manggarai Tersendat Rating: 5 Reviewed By: The Indonesian Post