Custom Search
Hot News
Tuesday, January 3, 2017

Jalani Sidang ke-4, Ahok Klaim Sudah Pelajari Keterangan 6 Saksi

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikawal polisi menuju ruang sidang Auditorium Hall D Kementerian Pertanian, Selasa (3/1/2017)



INDOPOST, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan duduk di kursi terdakwa pada sidang kasus penistaan agama yang digelar Selasa (3/1/2017) pukul 09:00.

Sidang digelar di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Menghadapi sidang ke empat dengan agenda keterangan saksi-saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) ini, Ahok mengatakan telah mempelajari keterangan saksi-saksi yang akan dihadirkan besok melalui Berita Acara Perkara (BAP) kepolisian.

“Persiapannya. Ya saya harus pelajari berita acara mereka, tuduhan mereka, kalau hakim kasih kesempatan saya tanya, ya saya tanya,” ujarnya usai kampanye blusukan di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (2/1/2017).

Menurut Ahok, JPU akan menghadirkan 6 saksi yang memberatkan dirinya. Namun mantan Bupati Belitung Timur ini enggan menyebut nama-nama saksi yang akan dihadirkan. ” Besok ada enam saksi ahli. Saya enggak inget, tanya sama pengacara,” tambah Ahok.


(ikbal/indo)
Item Reviewed: Jalani Sidang ke-4, Ahok Klaim Sudah Pelajari Keterangan 6 Saksi Rating: 5 Reviewed By: The Indonesian Post