Hot News
Monday, January 2, 2017

Gedung Lantai 6 Grand Paragon Diamuk Api, Penghuni Hotel Berhamburan

Kebakaran di Gedung Grand Paragon.(daus/indo)



INDOPOST, JAKARTA – Lantai enam Gedung Grand Paragon, Jakarta terbakar, Senin (2/1/2016), penghuni hotel di gedung itu berhamburan menyelamatkan diri.

Menurut Emi, penghuni kamar 641, awalnya dia tidak mendengar ada tanda bahaya kebakaran, namun karyawan hotel mengetuk-etuk pintu kamar memberitahu bahwa ada kebakaran. Dengan sigap penghuni ke luar untuk menyelamatkan diri.

Di lantai enam tersebut, menurut Emi, adalah tempat karaoke. Tapi dia sendiri tidak tahu persisnya sumber kobaran api. “Kami dipantu karyawan hotel keluar dari tangga darurat,” kata Emi kepada awak media di lokasi.

 Kebakaran hebat di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi Senin (2/1/2017) sekitar pukul 10:00 Wib. Puluhan mobil dinas pemadam kebakaran (DPK) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

Kepulan asap nampak membubung tinggi dari gedung Grand Pragon, Jalan Gajah Mada, sehingga menarik perhatian pengendara lalulintas di sekitarnya.

Akibatnya, arus lalulintas dari arah Gajah Mada Plaza ke Glodok, Jakarta Barat tersendat dan dialihkan melalui Jalan Hayam Wuruk dengan sistem melawan arah.
Jahir, petugas keamanan hotel, menyebutkan kebakaran terjadi di ruang karaoke lantai enam.



(embun/indo)
Item Reviewed: Gedung Lantai 6 Grand Paragon Diamuk Api, Penghuni Hotel Berhamburan Rating: 5 Reviewed By: The Indonesian Post