Custom Search
Hot News
Friday, January 6, 2017

Garda Revolusi Iran Klaim Kekuatan AS Sudah Meredup

Brigjen Hossein Salami



INDOPOST, IRAN - Wakil Komandan Pasukan Garda Revolusi Islam Iran, IRGC mengatakan, seluruh data dan informasi yang berhasil dihimpun menunjukkan terjadinya penurunan kekuatan Amerika Serikat.

IRNA (5/1) melaporkan, Brigjen Hossein Salami, Wakil Komandan IRGC, Kamis (5/1) dalam acara mengenang syuhada pembela Haram Suci di kota Yazd, tengah Iran menuturkan, proyek-proyek Barat sudah tidak efektif lagi dan konspirasi Amerika, Eropa dan sekutu-sekutu Arab serta Zionis di kawasan dan Iran, semuanya gagal.

Ia menambahkan, Amerika pasca enam tahun krisis Suriah, sekarang sudah tidak mampu lagi untuk melakukan invasi militer langsung di kawasan dan negara itu sudah lumpuh.

Salami menjelaskan, kekuatan Iran yang sedang mendunia ini, diterima oleh seluruh kekuatan besar dan mereka sekarang tidak punya lagi kemampuan untuk menggulingkan pemerintahan Islam di Iran.

Wakil Komandan IRGC melanjutkan, hari ini Angkatan Laut, IRGC terus mengawasi kehadiran musuh di Teluk Persia, pasalnya upaya Amerika, Eropa dan sekutu-sekutu regionalnya untuk menguasai Dunia Islam, sudah berakhir.


(hs/indo)
Item Reviewed: Garda Revolusi Iran Klaim Kekuatan AS Sudah Meredup Rating: 5 Reviewed By: The Indonesian Post