Hot News
Thursday, December 29, 2016

Top !! Tak Maafkan Anggotanya yang Terlibat Narkoba, Kapolres Depok Pecat 2 Polisi

Wakapolresta Depok AKBP Candra Kumara memimpin sidang bersama pejabat teras melakukan sidang kode etik terhadap anggota sabara Brigadir DS alias Gagap di ruang data Polresta Depok. (Angga/indo)



INDOPOST, DEPOK – Dua anggota Polresta Depok terlibat kasus narkoba langsung dipecat. Kapolres Depok AKBP Herry Heriawan menyerahkan surat Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) kepada oknum polisi itu.

“Kedua anggota yang terjerat kasus narkoba masing-masing sudah divonis dan kini sedang menjalani hukuman. Untuk surat resmi PTDH yang langsung dikeluarkan Polda Metro Jaya sudah diserahkan kepada anggota Sabara Polresta Depok Briptu DYN dan anggota Sabara Polsek Pancoran Mas Brigadir DS,” ujarnya didampingi Kasi Propam Polresta Depok AKP Iskandar, Rabu (28/12) siang.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya jebolan Akpol 1996 ini mengungkapkan anggota yang telah menerima PTDH langsung tidak dapat menerima gaji dan tunjungan kedinasan.
“Anggota yang diberhentikan secara tidak hormat lantaran melanggar, otomatis tidak akan mendapat gaji maupun tunjangan kedinasan,” tambahnya.

Kapolres mengungkapkan bagi siapa saja anggota Polresta Depok yang menggunakan apalagi jadi kurir narkoba tidak akan dimaafkan. “Jika ada anggota yang terkena kasus narkoba akan kita tindak tegas, konsekuensi pemecatan kedinasan secara tidak hormat,” ungkapnya.



(angga/indo)
Item Reviewed: Top !! Tak Maafkan Anggotanya yang Terlibat Narkoba, Kapolres Depok Pecat 2 Polisi Rating: 5 Reviewed By: The Indonesian Post